Pages

Tuesday, September 13, 2016

Semua Sudah Diatur

Pernah berpikir
"Ih enak banget jadi dia, bla bla bla"
"Ih ngapain ya dia gitu, kalau gw jadi dia sih gw bla bla bla"
"Buat gw sih begini aja cukup, ga kepengen tuh a b c d e kaya yang orang orang kejar"

Hahah...
Daan sebenarnya pada intinya memang semuaaaanya sudah diatur oleh Allah, Allah sudah mengatur kurikulum pendidikan di dunia. Tugas kita ya menjalankan peran kita dengan sebaik baiknya...

Klo ada orang keliatan ribet ya itu emang ujian dia, bagusnya jangan diomongin tp bantu kalau bisa, klo ga bisa bantu ya didoain aja...

kalau yang keliatan santai ya ujiannya beda lagi...

Ga ada yang nyuruh menjadi orang lain kok 😂.

Ya emang sih manusia itu makhluk lucu 😅, saya juga manusia sih... Bukan jin 😁

0 comments: